Monday, January 16, 2012

testimoni

matakuliah bimbingan dan konseling di sekolah dosen dan juga mahasiswanya asik asik, suasana di kelas tidak terasa tegang, selain itu juga setelah mid (UTS) sistem belajar mengajar diubah menjadi lebih aplikatif dengan datangnya narasumber yang berkecimpung langsung di bidang bimbingan dan konseling. dan dengan dosen yang memperdulikan apa yang diinginkan mahasiswa, sangat membantu perkuliahan menurut saya. 

akan tetapi jam kuliah yang sudah sore ditambah lagi pada hari tersebut saya tidak ada matakuliah lain, dan tamabahan lagi rumah saya yang tidak dekat dengan lokasi fakultas membuat saya merasa cukup tertantang untuk mengikuti perkuliahan sebagaimana mestinya.

UASnya saya senang karena ini merupakan hal yang baru bagi saya, selain itu juga menjadi lebih bisa mengatur waktu untuk ujian metakuliah lainnya. dan juga selain mementingkan teoritis dari pelajaran soalnya sendiri juga aplikatif dalam keadaan yang akan dijumpai kelak. dan hal tersebutlah memang yang kami butuhkan..

terima kasih ya Bu..
^_^

No comments:

Post a Comment